Contoh Pidato Tentang Kebersihan Kelas

Contoh Pidato Tentang Kebersihan Kelas

Kebersihan Ruang Kelas

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Bapk ibu guru yang saya hormati dan teman-teman yang saya cintai

Terlebih dahulu marilah kita memanjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT, atas limpahan ramat dan hidayah-Nya kepada kita,sehingga pada hari ini kita semua dapat berkumpul dalam keadaan sehat.

Saya disini akan menjelaskan tentang pentingnya menjaga kebersihan kelas, kebersihan ruang kelas sangat perlu untuk menjaga siswa tetap nyaman di dalam kelas. Selain iti ruangan kelas yang bersih lebih enak di pandang mata, ruang kelas yang kotor dapat merusak konsentrasi anak yang sedang belajar

Sebagai akhir sambutan saya, marilah kita bersama-sama berdo’a kepada Allah SWT, sebagai wujud syukur atas rahmat dan hidayahnya
Demikian sembuta dari saya, kurang lebihnya saya mohon maaf dan terima kasih atas perhatiannya


Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Popular Posts

Pengikut